Kamis, 05 Februari 2009

hidup adalah perjuangan



kita yang pernah belajar naik sepeda tentunya sangat mengetahui bahwa dibutuhkan keberanian saat pertama kali menaiki sepeda tersebut. resiko jatuh, mendapat malu di depan teman-teman dan berbagai pertimbangan yang lain turut menyertai.Nah, bagi yang sekarang sudah berhasil bisa naik sepeda kayuh ada satu hal yang tidak bisa kita lupakan. KITA HARUS TETAP MENGAYUH!!! WHY?? karena saat kita berhenti mengayuh maka kita akan jatuh dari sepeda. Karena kita mengayuh maka kita menjadi melawan grafitasi dan bisa menjadi seimbang.

Seperti itulah hidup kita ini, kita seperti berjuang mengayuh sepeda agar tidak jatuh. Saat kita berputus asa dalam hidup dan tidak mau berbuat apa2 artinya kita sedang berhenti "mengayuh sepeda kehidupan" kita. Tinggal menunggu saja kapan dan di mana kita bakalan jatuh. Bukan karena orang lain, bukan kerena tersandung, tetapi karena keputusan kita sendiri.

So, mari tetap semangat. Tak jamin 100%, bunuh diri bukan lah solusi, justru akan banyak masalah. Bagi yang bunuh diri pun akan jadi masalah besar, karena harus menghadapi neraka sepanjang kekekalan...ih ngeri....

Segala sesuatu ada jalan keluarnya, TETAP SEMANGAT COY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar