Jumat, 05 Februari 2010

kiamat kita masing2 lho

Hm....suasana yang mendung, awan gelap menggelayut, kayak monyet di jatim park yang pernah foto bareng ma gue....

Yeah, hari yang indah...namun ada kabar duka....

Telah berpulang ke rumah Bapa, seorang bayi nan mungil coy, baru 2 bulan lho dia....Katanya karena diare shg dehidrasi dan akhirnya................pulang...............Walaupun dia anak dari kakaknya temen gue, namun tetap aja daku merasa sedih.....Aku pernah kehilangan juga lho, anakku 2,5 bulan ....di dalam kandungan....hiksx......Tapi TUHAN selalu baek, sekarang istri gue dah isi lagi(maklum kejar tayang), usia anak gue di dalam kandungan sekarang dah jalan bulan yang ke enam cuy....Pas gue khotbah natal kemarin, gue menceritakan bahwa (waktu itu usia anak gue 3 bulan di dalam kandungan) gue sewaktu dulu di perut ibuku usia tiga bulan dah ditinggal pergi, minggat, colut atau apalah istilahnya.....Yang jelas gue sendiri......Yang pasti ibuku gak pernah merasakan dielus2 perutnya kape parutan kelapa...eh dielus sama bokep eh bokap gue...Gue ajah sampe sekarang gak tahu wajahnya kayak apa, tapi gue gak dendam n tetap bersyukur.....I love you pap, where ever you life.......

Beberapa waktu sebelumnya, pacarnya sahabat gue(kalo masih dianggep, krn dia berubah sejak jadi artis, mungkin aku belum selevel sama dia kali...padahal aku mengenal dia sebagai sahabat pertamaku...*arti sahabat buatku:"bisa menerima aku apa adanya, bukan ada apanya...")...lanjut pacarnya sohib gue itu meninggal di usia belia....Kutaksir maksudnya kukira2 umurnya belum sampe 24 tahun dech, kalo di bawah 20 berarti sohib gue suke brondong dunk.....he3x....

Hm,.......saat kujabat tanganmu....aku spechless.....tak bisa berkata2......apalagi gue gak nyumbang, karena gak tahu acara melayatnya....SERIUS, gue turut berduka sobat...Seakan2 gue berkata dalam hati, hati yang kecil gue, hati itu masih dibagi2 lagi....gue berkata...biar TUHAN mengambil aku dulu sebagai ganti pacar elu.....BYAR!!!!!!! Tapi ndak, kata Tuhan dosaku masih buanyak, tugasku juga masih buanyak,.....jadi ya gue idup dech.....

Ada lagi murid les temen gue, anaknya main keyboarnya bagus, nurut, taat...tapi jua dipanggil TUHAN dalam usia belasan tahun.....Dulu juga ada yang meninggal h-1 hari ultahnya. Dia mau ngirim undangan ultahnya ke sohibnya, trus kecelakaan and game over. Yang ironis cuy, yang layat pada datang dengan membawa kado ultah untuk sahabat mereka yang telah menjadi jenazah.......hm......hiks.......Ada lagi anak kecil yang gue kenal, dipanggil TUHAN karena kecelakaan, tubuh mungilnya terjatuh dari sepeda dan tergilas oleh roda2 besar bis yang melintasinya..................Oh my GOD....................yang pasti TUHAN TETEP BAEK BUANGETDSZ........

Sebagai orang yang pengalaman dengan mayat, aku sich gak takut horor. Coba perhatikan track recordku dalam menghadapi mayat:
1.Memandikan mayat (awal2 gue full timer di grj, sebeleumnya juga pernah ding). Yang cukup suadiz adalah gue "me make over" mayat hasil kecelakaan.Bayangain aja coy, orang tua naek sepeda dan ditabrak truk besar yang bawa muatan air bergalon2.....suer, remuk abis....Sampe jenasahnya harus dibungkus plastik dulu sebelum gue dandani....

Yang gak pernah gue lupain adalah, makein cd (celana dalam) jenasah....gue yaikn itu cd faforit almarhum. Jangan tanya kenapa?Yang gue tahu, cdnya berlubang di depan, dan lubangnya cukup besar.....Dan ini sungguh2 terjadi. Mayat yang aneh........

2.Masukin pocong ke dalam liang. Aku di bawah tanah atau liang lahat dan nerima pocong itu dari atas. Terus ngelepasin tali pocongnya. Terus ngajak pocong itu suit, tapi dia diem ajah, ya iya dunk. Yang terakhir becanda ajah,he3x

3.Pengelaman gue hampir mati, sering buangetdz.........Kalo mau ceritanya kayaknya elo harus ngundang gue dalam sesion khusus dech....he3x.....Yang jelas, hidupku sekarang ini adalah ANUGRAH....KESEMPATAN HIDUP UNTUK YANG KESEKIAN KALINYA....THANKS GOD


Yup, kiamat bisa datang pada kita masing2....gak perlu tunggu 2012 (krn imanku memang tahun itu belum kiamat)....TUHAN BISA MEMANGGIL KITA KAPAN AJA CUY...WASDAPALAH, SENGAJA TAK KETIK WASDAPALAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar