Kamis, 04 Februari 2010

ais susu di balas air tuba....

Asemik, ....dan kata2 yg disensor lainnya patut diutarakan.....4389749654,((&%$R,)O_@**@OUH*^R@,%!RHGIOU)@OUbUH7TUEO,...........

tAPI KATA YANG DITULIS, DAKU TETEP BERSYUKUR COY...........
BERIKUT INI daftar hal2 nyebelin, tapi pasti ada hal baek di balik semua ini:
1.Gue katemu doraemon (nama samaran, yg lbh kerens dr nama aslinya dia yang udeh katrok bgt).bEBERAPA HR YG LALU ELO SMS GUE, stleh ketemu malah bikin kecewa....suwe ra ketemu, ketemu pisan gawe gelo, bikik kucewa...ternyata niat baek gue selama ini kamu anggap sampah yach?Padahal gue gak dpt untung apa2 lhoch....gue saranin elo jadi yg terbaik...gue saranin supaya elo merid, gue dukung abis elo ma calon kamu....terus balesannya gitu yach....hm......dasar!!!!!Btw, apapun yg terjadi gue tetep dukung elo.....you're my best friends...Gbu my sista

2.NYEBALIN ke 2

Gue ikutan festifal musik akustik, eh PUJI TUHAN MASUK pinal couy(wew rohani dikit)....tapi keesokan harinya bassist gue gak datang...rasanya pengen masukin tuch mulut dia ke monas ajah...sebel lagi cuy...udah kita cuma berempat, trus sekarang harus maju bertiga aja...sampe gue banting2 alat2 gue dan pecahin gelas di depan juri yg terhormat dan didampingi MC2 kocak yang menyenangkan bin ngapleki buanget dech...(orangya Pecas nDAHE band)Tapi semua tetep indah koq...gak menang sech, tapi asyik ajah....

3. de el...el....gue gak boleh ngeluh dunk.....


ingat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KITA BISA MENGELUH TENTANG 100 PORKARA, NAMUN KITA JUGA BISA BERSYUKUR ATAS 1000 PERKARA YANG LAEN.....

N gue pilih yang kedua........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar