Minggu, 24 Januari 2010

HARI YANG ANEH

Kemaren pagi aktifitas pertema gue adalah ke gereja tempat orang2 kurang waras di daerah sukoharjo...namanya Panti Pintu Surga....(jadi ngerti jawaban pertanyaan lagunya GIGI,...pintu surga2x di mana kau berada....ada di solo mas Armand....jadi inget pernag satu pesawat ma GIGI....i like GIGI...khususnya giginya Siti Nurhaliza...lho\?)

Hm...aku jadi termenung and berpikir ttg aku sendiri....kayaknya aku gak jauh beda ma orang2 itu...artinya agak miring banyak gituh...he3x...

Karena aku pemain drum maka aku perhatiin yg men drum....ternyata bukan golongan yang warasnya...Namanya Dedi siapa gitu lho....mantan pemakai undrug eh drug tok ding...alias pemakai narkoba...Aku terdiam, trus tiba jariku menjalar ke arah hidung...trus ngupil dech...he3x.... Aku tiba2 tersadar dari hobby yang menyenangkan itu, dan aku bersyukur....aku lihat diriku dan berpikir, jika Tuhan tidak menyelamatkanku, maka aku akan seperti pemain drum di depan itu....bahkan mungkin sudah over dosis ato meringkuk di penjara....THANKS GOD...(nb:walau aku gak pernah menyentuh narkoba)

hm....Pengkhotbahnya (Pak Heru, org bank coy)...cerita tentang ilustrasi menangkap monyet...caranya begini...ayo ikuti saya yach....pegang telinga kiri Anda dengan tangan kanan Anda...........tunggu dulu......bentar lagi.....nach dapet dech telinga monyetnya......Kalo protes berarti Anda menangkap monyet yang galak....he3x....


Aku inget banget ekspresi pemaen drum itu.....dengan giginya yang pongah alias ompong tengah...tiba2 di tengah2 maen drum ketawa sendiri...ih horor dech.....Tau gak apa yang gue coba meraba apa yang dia pikirkan dgn pikiran liar gue.....

Begini, menurut analisa saya dengen berbagai pertimbangan jurnalistik yang cermat, serta penelitian selama beberapa menit dan didukung dengan technologi mutakhir, spektakuler,...enough boz....oke2x.....Menurutku dia ketawa karena sedang mikir dia maen drum ngiringi topeng monyet....apalagi kita khan antusias bgt tuch.....Jadi dia semakin kegirangan dech....he3x...kalo dah sadar nanti gue tanyain ye? Jgn menghakimi akau yach boz....ini pikiran gue apa adanya...dg tujuan menghibur kita semua, minimal diri gue sendiri....he3x....

Kalo sumbang jaganlah didengarkan, kalu merdu ikutlah bernyanyi...jangan ngelarang2...jgnb banyak komentar apalagi menghina.....dunk3x....itu tadi lagunya Slank coy.....Gue Slankers juga lho.....Slank aja ngerti gak boleh menghakimi......PEACE MEN!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar