Kamis, 21 Januari 2010

gUE suka dORENG COY

hM...AKU LAGI SADAR...(LOCH JADI selama ini???yach...edan dikit...gak ada yang tahu ajah.......he3x)gue suka doreng....do you understand???yup...ARMY LOOK.....dari dalmation yang 101, ikan doreng eh dorang,....zebra doreng (ada gak yach?)....cd doreng...ampe kolor doreng and sekarang baru cari kontak lens doreng.....he3x....

ampe muka gue aja ada dorengnya....sejarahnya panjang...waktu itu gua lagi di sirkuit Sepang....trus motor gue krn baru di tune up lagi nya kayak Mad Danny kebakaran jenggot dan dikejar komodo lepas...dan paparazi karena katahuan infoteinment...he3x.....

akhirnya gue dengan sukses mendaratkan muka gue tanpa helm pengeman......dan ngibukl gue sukses sampe di sini....he3x.....yg bener doreng di muka gue karena kana siakit kulit....they call "domopo"....yup f****** dompo....Itu tadi f6 yang artinya apa yach....he3x....gara2nya gue bialng gue kok gak pernah dapet sakit kampungan kayak gitu yach...eh malah akhirnya gue dompoan...dasar....Tapi semua itu indah koq.....jadi gue khan gak perlu tato doreng...udeh di kasih ama Tuhan gue tato doreng yang indang...MATUR SEMBAH NUWUN GUSTI YESUS.....TEKNGKIYU PERI MUATS...

Jadi sekarang kalo elo2 paka mau ngado gak perlu repot...gue lagi koleksi doreng2....tgl 18 Febriaru nanti gue pengen tank doreng...(Minta jenderal Darpito di kasih gak yach? dulu pernah ngiringi beliau kesaksian...dan beliau nyanyi Indah RancanaMu Tuhan...Mas Tukul aja tahu ini lagu kesukaan babe gue, eh pak Jendral ding...he3x)

Trus helikopter doreng juga ...sama jet yang kayak punya 007 itu lhoch...._(ngayal lagi dech)...gak pa2...punya mimpi besar jgn takut.....aku cuma takut mimpi istri gue membesar, hmm...ntar jadi kayak tong di kasih daster.....(he3x...i lope you mama...)jgn dianggap becanda ya, loch???!!!!


Iya gue jadi gila gini krn Raditya Dika si kambing yang suka menggunakan kumbangnya utk menghisap madu...he3x....

Karena itu gue mau pake nama keledai aja lach...biar agak rohani dikit...yang kerena di Alkitab keledai Bileam bisa dipake Tuhan...aku juga mau dipake Tuhan...sebagai orang bodoh urutan ke 210juta di Indonesia(brarti ngrasa pinter dunk...dasar)... maka gue memproklamirkan sebagai Keledai yang cakepnya tersembunyi....he3x...kayak filmnya Shrekk itu lach.....Gue gak mau jadi plagiatnya Dika...cuma tulisan elo udah mendistorsi hidup gue jadi kayak gini...he3x...bahasa nusisi dan gitaris coy.....


SEMUA INDAH SEMUA BAEK........GBU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar