Selasa, 12 Januari 2010

habis nikah tambah berkat coy


Thanks to Radiyta Dika, si kambing jantan ngakunya...padahal gue ragu2 apa sech kalamin lho...???he3x....gue jadi semangat baca buku babi ngesot luych....asyik bro...

Hm....lho yang takut merid ya Bro....hm...aku pengen nulis yg humor juga kayak elo...cuma kayaknya gue keledai ajah kali yach,....khan tampang babi and kambing dah elo pake....

Btw, dulu sempet takut nikah...krn lihat temen2 gue diresein ama istri2 mereka masing2...."jgn minum es yang, nanti pilek...jgn pulang malem2 yach, aku atut....lagi ngapa say,...gak macem2 khan?...katanya makan, kok gak ada suaranya?...|"Trus temen gue dan kita semua mukul2 piring dan gelas agar keliatan bener2 makan....he3x...cape dech...


tapi gue dapat istri yang terbaik...//......semua iandah...thanks God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar