Jumat, 22 Januari 2010

apa bener pengen jadi pns?

Hm...kemerin ikut test pns, sampai tahap terkahir,....tinggal langkah terakhir....tapi gak diterima

Gue tetep bersyukur...waktu denger kbr kalo gak diterima pas aku mau khotbah natalan di penjara solo....aku tetep semangat dan tetep on fayer...ada rekaman dvdnya kalo mo lihat....

rasanya gak adil...yang diterima malah gak memenuhi syarat..krn sbg guru itu harus punya akta IV (surat ijin mengajar), tapi malah ada 2 orang tanpa akta 4 diterima...padahal temen2 yg len gak punya akta 4 juga gak bisa ujian dg alasan tdk punya akta 4, itu memang syarat wajib...

Pas nalatan sama bapak wakil walikota, aku sampaikan pada beliau dan beliau bingung tapi gak bisa apa2, krn bukan bidang beliau.Selama aku wawancara aku gak diarahkan ke uang sama sekali, dan aku sendiri yakin Bp Jokowi Dan Bp Rudi ini bersih bgt, slogannya kota Solo aja berseri tanpa korupsi....dan menurutku bener bgt,....Jadi kesimpulan mungkin kesalahan manusia yg tdk teliti...ato alasan laen aku gak tahu

Yang pasti gue tetep ngajar sbg guru WB(Wiyata Bhakti) dg gaji 100rb per bulan, itupun diberikan 2 bulan sekali....(kalo gak lupa...krn perlah lupa sech)......lebih kecil drpada pendapatan pengemis dan pengamen khan?

Untungnya TUHAN memberkati aku dgn byk berkat lain2.....aku gak nyesel dan tetep cinta Solo, Cinta Indonesia dan cinta Siti nURHALIZAH....loch????

MAJU TERUS INDONESIAKU.....MERDEKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar